curhatcurcol · renungan

Lupa (doh)

Lupa. Itu penyakit akut pertama saya, diikuti dengan penyakit gampang ketiduran. Saya kadang berpikir, jangan-jangan saya lupa-an gini karena nama saya Leily –> Leli –> lali. Haha nggaklah ya, nama saya bagus kok (menghibur diri sendiri). Ups, OOT.

Ibaratnya , hmm, saya punya darah rendah nih. Udah jadi kewajaran, kalau lagi upacara saya suka gerak2 ga jelas, nyoel2 temen sebelah, atau lihat2 pemandangan, cuma biar saya tetap berada dalam ambang kesadaran. Kalau tidak, weu, pingsan tak berdayalah diri ini. Akibatnya apa? Udah jelas lah ya, ngerepotin orang (ngangkat2 ke uks), sama ya dikit2 malulah, haha. Kayak ga strong amat. Nah itu dia. Ketika lagi terserang itu, saya suka kesel sendiri jadinya, ih kenapa sih saya tadi nggak makan lebih banyak, minum obat apa kek, atau kenapa lupa bawa permen karet biar mulut ga diem aja (salah satu cara biar tetep sadar).

Continue reading “Lupa (doh)”

Uncategorized

#reminder

kadang saya suka berpikir, ‘ini laptop gue banyak banget setannya’

tadinya mau blajar malah nonton.
tadinya mau ngerjain laporan malah ngenet.
tadinya mau nyelesaiin proker malah ngedit2 gambar.

atuhlah.
ada perasaan dongkol. pasti.
ini malesin banget kalo kayak gini terus.

jadi..
ber-revolusi-lah!

kasian banget setannya disalahin mulu.
(ehe knapa kasian sama setan –‘)
lebih tepatnya, setan menggoda dan saya berhasil digoda.

kenyataan yang pahit.

luruskan niat.
ketika ada yang tidak beres dan mengganggu hatimu, maka itu adalah dosa.
jadi jangan terlampau menyelam dalm danau kedosaan. bisi tenggelam.
kalo aktivitas di depan laptop udah mengganggu hatimu, maka tinggalkan sejenak.
lakukan aktivitas lain yang lebih bermanfaat sampai kamu menemukan kembali semangat melakukan hal yang positif di depan laptop.
kasian si laptop, udah capek2 diciptakan, malah ente pake begini lel –‘

bismillah.
jangan sampai si almarhumah leily shafira hardiyana cemberut, sedih dan menangis melihatmu saat ini.

*dibut dengan tujuan sebagai pengingat, setiap kali membaca ini. because the first tab is wordpress 🙂