i like it :9 · Nostalgilaks · share

Status-status Maknyus

ane lagi blogwalking  pagi ini. dan tibalah saya di blog guru saya, pak pras  . baca-baca, mulai dari tentang NII, cerita-cerita, dan lain-lain. sampailah pada cerita pak pras tentang keinginannya untuk mencari status beliau yang udah jadul bet. dan digunakanlah aplikasi ini :

http://apps.facebook.com/mystatuses/newestfirst

trus ane jadi nyoba juga, penasaran. tinggal buka aja aplikasinya, allow seperti biasa. dan muncul dong, status kita dari awal bikin facebook 😀

ini salah satunya :

ini ane lagi keketawaan dalam kebindengan (gara2 hidung tersumbat, haha), diem merenung, sedih, senang, malu, dan lain-lain.perasaanku dibuat campur aduk olehmu, status-status jadul. yang paling bikin ngakak adalah melihat kenyataan dulu saya menulis kata ‘saya’ menjadi ‘saia’, masyaAllah deh. yang bikin sedih-terharu-deg itu ya kalau ketemu status ‘stabil’ saya, yang ya Allah, ternyata saya dulu pernah se’stabil’ itu. doakan istiqomah dan tetap semangat memperbaiki diri.

seperti yang pernah ane tulis di blog yang tentang : ‘menulis itu merekam segalanya’, begitupun si status ini. keliatan alur hidup saya kemarin-kemarin.ada yang jatuh, ada yang naik, ada yang puncak, keliatan.

fyi, saya bikin fb pas SMA. dan masih jarang banget dibuka, gara-gara pas di pesantren harus hati-hati banget kalo buka fb, kalo ga ntar dimarahin, haha :p pas liat status-status itu, saya jadi tau dan inget lagi, kapan saya gabut habis USM, keterima ITB, tasyakuran, galau UTS, pengumuman jurusan, menemukan teman baik, sampe yang baru-baru ini, misalnya pas ke Bali kemarin.

Recommended! Ambil saja pelajaran dari status-statusmu! 😀

Gambar · i like it :9

Have a Wonderful Day with Allah :)

Suatu kali, semua penduduk desa berdoa memohon hujan. Pada hari semua berkumpul untuk berdoa, hanya 1 bocah laki-laki yang membawa payung.

“Itulah iman!”

Teladan dari seorang bayi berusia 1 tahun. Ketika anda melemparkannya ke udara, dia tertawa karena dia tahu anda akan menangkapnya kembali.

“Itulah kepercayaan!”

Setiap malam saat kita tidur, kita tidak tahu bahwa apakah masih hidup saat bangun esok hari, tetapi kita masih mempunyai rencana untuk hari esok.

“Itulah harapan!”

Guyon-guyon · i like it :9 · Karisma ITB

twenty oh twenty :)

ya ampun, udah jadul bener ya ini, hehe. de el el – nya mah udah jadi dari dahulu kala, pas tanggal 15-nya.. namun apa daya si foto baru didapatkan sekarang (nyari alesan haha)

 

 

sebuah karunia tersendiri untuk berada di sebuah tingkat umur yang baru.

alhamdulillah..tidak banyak yang mendapat ni’mat ini..tidak semua orang.

dan apa yang telah saya lakukan kemarin-kemarin? rasa-rasanya belum ada jejak yang berbekas, belum ada amalan seperti pahatan batu yang tidak akan pudar.

kepala dua..

yang kata ibu saya, “Lel, masih muda kok itu,” ketika saya bilang, “Ma, leli udah tua banget ya,”.

padahal ketika itu Fathi Farhat telah mewujudkan rasa cintanya pada Sang Pencinta dengan mengorbankan raganya..

padahal ketika itu pemuda-pemuda Indonesia dapat menggulingkan rezim pemerintah dengan semangat 45..

padahal ketika itu Rasulullah telah memiliki ma’isyah yang sanggup membawanya melamar Siti Khadijah..

padahal ketika itu Mushab bin Umair sebegitu kuat imannya, sebegitu mantap hatinya; meninggalkan kepopuleran dirinya dan keluarganya demi agama Allah..

 

dan saya? Continue reading “twenty oh twenty :)”

i like it :9

moon geun young :)

ini film kesukaan saya dan adikadik di masa kecil. hmmm pas sd kalo ga salah.. bagus banget soalnya.

ini juga drama korea yang pertama kali saya suka 🙂 🙂 hohohohoho

dan salah satu yang saya suka yaa ini . MOON GEUN YOUNG.

luccccuuuuuuuuu 🙂 🙂 🙂 polos banget mukanya ..

ini sedikit bio dari MOON GEUN YOUNG yang imut dan baik hati. hehe

Full Name                      : Moon Geun-Young
Hangul                            : 문근영
Hanja                               : 文根英
Variants                         : Mun Geun-yeong, Mun Kǔnyǒng
Nickname                      : Korea’s Little Sister, Gungmin yeodongsaeng, Gamza, Mungujeom
Birthdate                       : May 6, 1987
Birthplace                     : Gwangju, South Korea
Height                             : 1.65 m (5′ 5″)
Weight                            : 45 kg (99.208 lbs)
Body Mass Index       : 16 (underweight)
Blood Type                   : B
Profession                     : Actress, Model, and Student
Marital Status              : Single
Education                     : Sungkyunkwan University
Hobbies                         : Listening to Music, Reading, & Dancing
ini foto-fotonya :
udah rada gedean :)
ini udah gede ..
okeee sekian dulu deh, ini cuma agak nostalgia aja. saking kangennya sama film ini, saya sampe nyimpen di laptop dan ditonton berulang-ulang kalo lagi bosen. hahahaha. padahal isi filmnya nangis-nangis acan yak. tapi saya suka.
sukaaaa banget.
ga tau kenapa.
ceritanya menarik, pemainnya cakepcakep, hohoho
dan satu lagi.
lagunya bagussss 🙂 🙂 🙂