Guyon-guyon

ke’tinggi’an ini ‘tidak’ membunuhku

#1

saya lagi menggulung rok. rok batik. lempeng weh. lokasi : sekre akhwat karisma.

tiba-tiba, Teh Sari bilang,

“Lel, mau digulung berapa kali?”

 

#2

setelah berhari-hari pergi pagi buat ngurusin acara, besok pagi kayaknya bisa lebih santai, berangkat jam dlapan.

jam 7an, hanna sms. panjang, tentang apa yang bakal dilakukan hari itu. tapi dia bilang, saya istirahat aja. sayangnya terakhirnya jelek : ‘udah lo tidur aja lel, biar tinggi’

 

#3

hanna : yaudah besok ke sana aja yok (ke sponsor, red)
azmi : ih nggak leli kan bareng aku
leli : (sigh) berasa tukang ojek
azmi : pake motor siapa gitu?
hanna : pake motor araaf aja
leli : (spontan) pake motor kamil aja jinjit, gimana araaf
semua : (diem selama 3 detik) HAHAHAHA

*motor kamil : revo, motor araaf : apa gitu yang gede dan kopling

 

 

inilah 3 cerita yang terpilih.

tenang, saya ga nyesel kok ga tinggi.

just a humour, friend.

curhatcurcol · Guyon-guyon

TL (?)

suatu siang, di jalan soetta, bandung.

saya sama azmi , di atas revo, sedang mencari-cari yang namanya Shafira Gedebage. udah berbekal peta di tangan, tapi tetep aja ga ada yang namanya jalan rumah sakit.

kata mbak-mbak yang di SPBU sih tinggal lurus trus pas sampe ada SPBU lagi belok kiri. tapi sejauh mata memandang ga ada juga si SPBU kedua, alhasil kita yang udah bingung, tambah bingung.

tiba-tiba menemukan oase.

Continue reading “TL (?)”

Guyon-guyon · i like it :9 · Karisma ITB

twenty oh twenty :)

ya ampun, udah jadul bener ya ini, hehe. de el el – nya mah udah jadi dari dahulu kala, pas tanggal 15-nya.. namun apa daya si foto baru didapatkan sekarang (nyari alesan haha)

 

 

sebuah karunia tersendiri untuk berada di sebuah tingkat umur yang baru.

alhamdulillah..tidak banyak yang mendapat ni’mat ini..tidak semua orang.

dan apa yang telah saya lakukan kemarin-kemarin? rasa-rasanya belum ada jejak yang berbekas, belum ada amalan seperti pahatan batu yang tidak akan pudar.

kepala dua..

yang kata ibu saya, “Lel, masih muda kok itu,” ketika saya bilang, “Ma, leli udah tua banget ya,”.

padahal ketika itu Fathi Farhat telah mewujudkan rasa cintanya pada Sang Pencinta dengan mengorbankan raganya..

padahal ketika itu pemuda-pemuda Indonesia dapat menggulingkan rezim pemerintah dengan semangat 45..

padahal ketika itu Rasulullah telah memiliki ma’isyah yang sanggup membawanya melamar Siti Khadijah..

padahal ketika itu Mushab bin Umair sebegitu kuat imannya, sebegitu mantap hatinya; meninggalkan kepopuleran dirinya dan keluarganya demi agama Allah..

 

dan saya? Continue reading “twenty oh twenty :)”