Uncategorized

Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak!

Hidup sebagai seorang mahasiswa itu sungguh sejatinya memiliki cita rasa yang sangat berbeda dari kehidupan sebelumnya. Rasanya seperti memasuki warna-warni kehidupan. Beneran loh. Dari warna hitam kelam, warna ceria pink-oren-hijau, hingga warna putih-suci rasanya sudah saya cicipi selama saya menjadi mahasiswa.

Saya adalah seorang perempuan rantau melankolis-plegmatis yang ditakdirkan menuntut ilmu di sebuah kampus perjuangan di kota Bandung. Kampus yang masuknya memeras otak, kuliahnya berpeluh keringat, lulusnya pun bersimbah darah. Nugas tengah malam mengejar deadline kerap tak terelakkan. Disanalah hadir sebuah kebutuhan yaitu teman yang kece banget yang bisa memecah kesendirian kala nugas. That is it, kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Apalagi ditambah hawa Bandung atas (tempat saya tinggal) yang bahkan airnya sedingin es, menyeruput kopi rasanya menjadi candu.

Nugas malam-malam adalah sekelumit warna gelap ketika menjadi mahasiswa. Masih banyak lagi kisah struggling lainnya, seperti hal-hal komunikasi yang berbau psikis baik dengan teman ataupun dengan dosen. Jadi sejatinya yang mampu bertahan di kampus ini bukan hanya orang-orang jenius, tapi juga orang-orang yang rajin. Rajin, tekun dan tak patah semangat. Begitulah kesimpulan singkat saya setelah sekian lama ngampus. Thanks to kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang udah nemenin 🙂

Tapi ga semua hal yang berkaitan dengan perkuliahan ini gelap loh ya. Ketika kita mengerti tentang suatu ilmu yang baru diajarkan, warna yang terasa adalah warna putih. Rasanya otak kita sedang terpuaskan nafsu laparnya oleh makanan yang baru disuapkan. Enak! Hitam-putih kehidupan kampus ini ga semata-mata lewat begitu saja, tapi sungguh memberi banyak pelajaran banget. Pelajaran kehidupan.

Warna warni yang terasa sangat menyenangkan hadir ketika saya bisa melakukan hal yang saya suka. Kamu juga pasti suka kan melakukan hal yang kamu suka? Hehe. Sambil nge-hobi, sambil nyruput kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Terlepas dari kesibukan kuliah dan sekolah, pastinya seseorang sangat senang melakukan sesuatu yang merupakan hobi nya. Dan ini harus loh manteman. Karena kalau nggak, kita bisa stress. Seperti yang dikatakan Marsha Egan, seorang board certified professional coach, Successful people make time for what is important or fun. They make space for activities that add to their life balance.

Salah satu hobi saya adalah menggambar. Terlepas dari jurusan saya di kuliah, dengan menggambar itu rasanya hidup saya jadi balance dan menyenangkan. Urusan gambar-menggambar ini paling enak dikerjain di malam hari, dan lagi-lagi butuh si kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini. Dan yang lebih menyenangkannya lagi, kalau hobi kita bisa bermanfaat untuk orang lain. Saya bersyukur, beberapa kali diminta bantuan oleh teman untuk urusan gambar-menggambar. Duh rasanya berguna banget huks huks. Cobain deh, seru!

Pokoknya, kita harus bersyukur udah dikasih kenikmatan jasmani dan ruhani untuk menjalani kehidupan ini. Let’s make a good day every day, gals! Every day makes different color and lessons, just enjoy it!

Ini saya kasih hadiah buat ceu Good Day Cappucino, berupa gambarku bersamanya,  sebagai rasa terima kasih karena udah setia menemani diriku ini:

 Image

2 thoughts on “Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak!

Leave a Reply

