amanah dari orang tua

‘Hanif: yah ma, maaf yah kita ngerepotin. Sppnya banyak, minta uangnya juga.
Ayah: ga papa mas, ayah mama menitipkan amanah yg sangat besar pd anak2, juga harapan besar akan keberhasilan anak2 yg ayah mama banggakan.’

begitulah isi sms yang dikirim si adek (Hanif) kepada saya. sungguh membuatku berderai air mata..

5 thoughts on “amanah dari orang tua

  1. huaaaaa >.<
    yang kayak gini nih lel yang bisa bikin nangis bamba fufufu.
    tapi harus bisa jadi pemacu semangat juga😀
    semangat leily shafira hardiyana!
    keep postoing dan teruslah menginspirasi aku lel hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s