Different Minds

tadi siang, ketika saya duduk-duduk di CC Timur, ada sepasang kawan perempuan di sebelah kiri dan sepang kawan laki-laki – perempuan yang jaraknya kurang lebih 2 meter. bukan maksud hati buat nguping, aaa bukan sama sekali. tapi kedengeran m(_ _)m

sepasang perempuan di sebelah kiri saya tadinya ngobrol biasa aja. cewek ketemu cewek, ga jarang kalo jadinya ngomongin orang. bahkan saya sempet tersulut sama omongan mereka yang ngomongin usaha seseorang untuk menghasilkan uang dengan menjual jasa, dan menurut mereka sih hal yang dijual itu ga banget.
saya jadi mikir, yaampun, itu orang padahal lagi usaha dengan apa yang dia bisa, ternyata ada aja orang yang mandang rendah. at least dia udah berusaha gitu. ga semacam orang-orang yang bisa leyeh-leyeh dengan mengandalkan uang orangtua dan berkata ‘gue tajir’. aaaah. ini ternyata ya yang disebut bahwa di saat seseorang sibuk membicarakan orang lain, orang itu padahal tengah sibuk menaikkan harga dirinya.
orang yang mereka bicarakan sedang sibuk merintis usaha, sedangkan sepasang kawan wanita ini..entah.

beda lagi dengan sepasang kawan di sebelah kanan. sepasang perempuan dan laki-laki. mereka di awal berbincang tentang tugas kuliah dan ternyata makin jauh obrolan mereka, makin menauh dari topik tugas, haha. mereka membicarakan perbandingan positif antar satu himpunan dengan himpunan lain, dan mencoba mencari cara gimana cara penerapan proker yang bagus di himpunan mereka.
keren.

ini kenyataan dari quote ‘Great minds discuss ideas, average minds discuss events, small minds discuss people’.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s