Gambar

green-grey

green-grey

saya melihat, memfoto lalu menggambar.

kenapa saya gambar ini? karena indah.
tapi seindah-indahnya saya gambar, masih sederhana banget. cuma terdiri dr beberapa warna. membuatnya di sela-sela waktu, untuk mengimbangi otak kiri yang memanas.

kenapa saya foto pemandangan ini? karena indah.
komposisinya saya suka. tapi seindah-indahnya foto, masih juga kurang. di saat saya melihat foto ini, saya hanya bisa terhibur dengan warna yang ada. namun saya tidak merasakan hembusan angin yang segar.

kenapa saya melihat pemandangan ini? karena indah.
di saat saya menunggu jam kuliah berikutnya, untuk sejenak saya keluar sebentar, cari angin. wah ternyata pemandangannya asik. sungguh, tubuh ini adalah perekam dan perasa paling hebat yang Allah ciptakan. tidak ada lensa sesempurna mata, tidak ada perasa sesempurna kulit.
subhaanallaah.

2 thoughts on “green-grey

Leave a Reply

