Uncategorized

reading

reading
*itu bukan saya ya yang di gambar B)

sebuah hobi yang kerap ditulis ketika mengisi form = membaca.
dulu saya suka membaca komik dan novel. dulu, zaman SD. tapi kebiasaan buruknya, baca sambil tiduran, sampai-sampai mata saya rusak (nyalahin) dan buku jadi rusak juga karena masuk kolong kasur ataupun ketimpa pas tidur πŸ˜€
itu dulu.
sekarang, rasanya saya cuma ngarang-ngarang doang nulis ‘hobi = membaca’. koleksi buku juga ga nambah2. baru bertambah ketika bulan lalu saya membeli sebuah buku tebel berbahasa inggris. for the first time hahah.
yeah. pasti beres lah ya ni buku πŸ˜€ πŸ˜€ ;D

ayo teman2 semangat membacaaaaa

4 thoughts on “reading

Leave a Reply

