Foto Hari Ini

Euforia

2 Maret 2012. Saya duduk menyender di dinding Oktagon sambil makan jajanan Oktagon. Oktagon adalah salah satu gedung kuliah umum di ITB. Sesuai namanya, jika dilihat dari atas, bentuk gedung ini adalah oktagon.

Apa itu yang saya foto? Yang saya foto adalah anak-anak TPB yang beberapa menit lagi UTS Fisika. 2 tahun yang lalu saya ada diposisi mereka. Waaah 2 tahun yang lalu, sudah lama juga ternyata. Alhamdulillah nggak ketemu fisika lagi yang aneh-aneh, paling semacam mekflu aja. Dan jadinya ketemu kimia dan biologi. Aneh, padahal saya masih inget banget ketika UAS Praktikum saat SMA, titrasi, saya bertanya kepada guru saya, “Ustadzah, kalo kuliah nggak bakal titrasi-titrasi gini kan?”. Lalu guru saya bilang kalau saya pilih informatika ya nggak bakal ketemu. Saya seneng banget, serius. Buat apa coba titrasi gitu, serem. Tapi ternyata rencana Allah berbeda dan lebih indah 🙂

2 thoughts on “Euforia

Leave a Reply

