Bandung :) #1

Ampuni saya yang telat nge-post 2 hari. Tanggal yang tertera di foto itu sungguhan kok, haha. Ini foto yang diambil dari jendela keluar paling pojok belakang dari ruang seminar lt.5 TL, beberapa saat sebelum asistensi.

**

1 Maret 2012 adalah hari pertama saya kuliah setelah mengalami kecelakaan 2 hari sebelumnya. Luka-luka dan pingsan akhirnya membuat saya tidak melanjutkan putaran roda motor ke kampus, dan memutuskan untuk beristirahat. Saya pikir fisik saya kuat, ternyata Rabu pun Allah tidak mengizinkan saya berjalan jauh, huhu.

Luka saya di kaki, lebih tepatnya di bagian mata kaki. Luka itu terbuka sampai terlihat putih-putihnya. Di sebelah putih-putih ada merah-merah yaitu darrrraaaaahhh yang belum kering. Bentuknya mirip sama telor mata sapi. Yaks nggak? Yaaa yaks-yaks gitu kan itu ada di badan kamu juga. Makanya, itu kulit subhanallah ternyata berfungsi banget. Coba kamu bayangkan, saya mengoleskan sebuah krim dari dokter di atas luka. Waduh itu rasanya fiuuuuu banget. Nyut-nyutan, rasanya kayak si saraf langsung tersentuh. Beda rasanya kalau ada kulit yang menahan tekanan dari tangan.

Satu lagi. Kalau nggak ada kulit, badan kamu bakal merah semua seperti musuhnya Captain America. Ganteng nggak? Nggak. Coba bayangkan satu temanmu yang paling cantik atau ganteng, lalu bayangkan mereka tanpa kulit.

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

Manusia memang betul-betul tidak memiliki alasan untuk sombong sama sekali.

One thought on “Bandung :) #1

Leave a Reply

