#gemes Adalah

#gemes adalah ketika kamu & seseorang mengenal seorang figur yg sama, enak dijadiin bahan obrolan karena prestasinya, tapi kamu sama sekali tidak boleh bilang siapa-siapa kalau kamu kenal beliau.

#gemes adalah ketika kamu ketemu teman2 lama dan mereka ngajak jalan ke tempat yg belum pernah kamu kunjungi tapi kamu ga bisa ikut karena ada kuliah. dan ternyata kuliahnya ga ada, cuma ada absen, dan pemberitahuan cancel itu telat 30′ dari waktu keberangkatan.

#gemes adalah ketika kamu nge-sms seseorang yg penting plus nanya hal yang super penting, tapi malah ga dibales-bales, dan ternyata kamu ke-block.

#gemes adalah ketika kamu mendengarkan seseorang berbicara penuh bualan dan kata-kata indah, padahal kamu tau seperti apa dia sebenarnya. tapi akan sangat berbahaya kalau dia tau kamu tau seperti apa dia sebenarnya! (muter-muter? biar banyak, hahah)

#gemes adalah ketika kamu melihat bahwa orang yang paham mengacuhkan kepahamannya dan orang yang tidak paham tidak mencari tau apa yang dia tidak pahami.

#gemes adalah ketika kamu masih terjaga hingga sangat larut, bertekad ibadah tapi justru ketiduran karena di-‘ntar dulu deh’ mulu. dan ga jadi! haaaaaaah.

#gemes adalah ketika kamu sadari bahwa dalam satu hari, kamu telah melakukan banyak useless things dan melewatkan banyak kesempatan bagus.

Sekian laporan saya di hari yang penuh ke#gemes-an ini.

hmm, tapi ternyata #gemes tidak mutlak sesuatu yang buruk, karena terbukti setelah saya melewati beberapa kesempatan dengan segala ke#gemes-an saya di atas, ternyata Dia mengganti kesempatan itu dengan sesuatu yang sangaaaaaat berguna, berharga. Betul-betul deh.

conclusion : you’ll be more, more, more feel #gemes if you know that yesterday was a #gemes day and you were regret it. but you didn’t get any lesson and make you have a same or maybe more #gemes day on that day. na’udzubillah.

tapi ada satu hal. #gemes adalah ngeliat foto bocah yang meng#gemas-kan sehingga kamu lupa bahwa ini adalah hari yang bener-bener bikin #gemes.

nb : ada beberapa hal lain yang bikin #gemes, tapi sepertinya akan lebih baik kalau tidak di-publish, cukup hal-hal meng#gemes-kan ini yang ditulis, yang bikin kamu #gemes, bukan gemas seperti dalam KBBI.

 

 

Jadi pertanyaanya adalah ada berapa kata #gemes di post kali ini?

 

@what-a-******-room, with Shaffix’s song (Kemarin, Sekarang dan Esok Hari)

2 thoughts on “#gemes Adalah

  1. #gemes adalah saat membaca quote bahasa inggris di atas

    #gemes adalah saat membaca bagian2 akhir dari tulisan ini

    hahaha,,,ada2 saja gaya bahasa leily ini (yg bikin #gemes jg?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s