Kangen Kuliah #YeahMahasiswa

Tadi saya di sekre full seharian. Mengerjakan sesuatu tentu saja, dan insyaAllah ga nyampah. Hahaha.
Bersama dua orang teman, kami menguras habis pikiran bersama-sama. ‘Wow, ini bidang baru buat gw cuy!’, gitu pikiran penyemangat saya.
Setelah puas berpikir ria, bermain-main dengan otak dan mencoba menggali bakat serta potensi yang mahadaya luar biasa diberikan Allah ini, kamipun rehat sejenak, karena perut sudah meminta jatah.
Dan di sela rehat itu, teman saya, anak Unpar, langsung menuju komputer sekre. Ngerjain tugas, katanya. Sebuah makalah tentang agnostik. Menarik ya, matakuliahnya tentang agama gitu. You know lah, unpar kan kampus kristen. Pasti bahasannya lebih asyik daripada yang cuma satu agama seperti di kampus gajah ini.
Dan tahukah kau, sodara-sodara.

Saya kangen kuliah!

2 thoughts on “Kangen Kuliah #YeahMahasiswa

  1. apaan, itu cerita atas nya ditutup kalimat bawah, asa ga nyambung Lei :p

    tapi, yaaaa…saya pernah rasakan itu di semester kmrn, KANGEN KULIAH!!!
    eh, eh tapinya, nikmati senggangmu skrg ini, sebelum nanti sibuk lagi stelah masuk
    yap?😉

Leave a Reply

