Guyon-guyon · share

#bukaniklan ; Karena Mahasiswa Punya Selera

 ==============================================================

Twit ini berlangsung sejak Sabtu, 11 Juni 2011 B) Mumpung masih berstatus mahasiswa, saya post deh, lumayan, mentertawakan kemirisan, ahahaha.

==============================================================

maaf pak boleh bicara sebentar? | bicara 30 menit hanya bayar 6 menit saja #bukaniklan (@billyukur)

soal UAS ini terasa sangat menyedihkan, sayang engkau tak duduk di sampingku sayang. hoho hoho #bukaniklan #puasa (@dewwwwe)

Ingin jawaban UAS berbobot? Pake L-Men! Trust me, it works #bukaniklan (@nisaa_nandaa)

“MA SKRIPSI MA SKRIPSI MA SKRIPSI MAAAA” #bukaniklan (@crystaljude)

Belajar? Sudah lupa tuh… #bukaniklan (@AnindyaKW)

A: gua ga cocok sama dosbing gua nih | B: saya cocok minum MIXAGRIP. sakit flu mmg cocok minum mixagrip. Cocok #bukaniklan (@sleepwalker000)

psst.. Jawaban no 7 apaan? | AQU..A teng teng teng teng teng teng *jingle Aqua* #bukaniklan (@vendry)

Mahasiswa: Ini nilainya asli pak? | Dosen: Semua keaslian hanya ada di Teh Botol Sosro #bukaniklan (@Rijuul)

dosen: kenapa kalian KOMPAK bolos 1 kelas kuliah pengganti kemarin? | mahasiswa: karena ASIKNYA RAME2 #bukaniklan (@zuma_uma)

Anak pintar, minum oli TOP ONE #bukaniklan (@fakhriekabon)

Dosen: kok kalian datang telat semua? | Mahasiswa: yaah, kita kan Semua Utamakan SELAMAT paakk. #bukaniklan (@bimaprawira)

“Kalo belajar?” – “Ga maauuu !” – “IP bagus?”- “Maaauuuu !” #bukaniklan (@hilmanfirdaus)

Masih cari 1 alasan tepat untuk bolos kuliah? Aku punya 5! Percayakan pada ahlinya, karena kita begitu berharga #bukaniklan (@riyhanjul)

Kok lo bisa dapet cewe banyak? | Pake MESES SERES, taburkan cinta~ #bukaniklan (@ijaari)

Dosen: makalah kalian kok isinya sama semua kalian copy paste ya? | mahasiswa: kami kan ONE HEART pak #bukaniklan (@dewi_tambunan)

“Gimana sih cara lo ngilangin stress menjelang sidang skripsi?” | “Gw Ada solusi: crot, gosok, bilas!” #bukaniklan (@nandarumana)

gak belajar tapi IP bagus? biSASAja #bukaniklan (@wulanweki)

‘Kok bisa dapet IP 4?’ – ‘karna 1/4nya adalah mosturizing cream’ #bukaniklan (@damaringKW)

gak nyaman ngerjain UAS? makanya pake aki GS Astra, nyamannya ekstra #bukaniklan (@bayiajaib)

Nilai IP loyo? banyak ngulang? konsultasi di ON CLINIC. rahasia anda kami jaga #bukaniklan (@rezannaufal)

IPK takut turun? Asuransikan BNI Life “Brighten your life” #bukaniklan (@gerynov)

IP 1,50 BISA!!! #bukaniklan (@ituTeguh)

Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan Kalpanax di jamin Panas #bukaniklan (@Herryberry97)

Transaksi jawaban? Bank Mandiri saja #bukaniklan (@dwipakrisnadevi)

Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad. #bukaniklan (@luvlostalone)

IP anda rendah? Nilai kuis jeblok? Itu gejala panas dalam, minum larutan Cap Kaki Dosen #bukaniklan (@Herryberry97)

”IP saya 4! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!” #bukaniklan (@dwinoven)

Santai belum lengkap tanpa SKRIIPSIII #bukaniklan (@hyunxuan)

males kuliah dan bolos terus? STOP dengan entrostop #bukaniklan (@nessyalvioriza)

Dosbing: kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat begini? | Mahasiswi: karena wanita ingin dimengerti #bukaniklan (@HypoTriNia)

Dari skripsi turun ke kaki. Dari skripsi naik ke tangan. Dari skripsi ke kepala. Dari skripsi ke semuanya #bukaniklan (@icoohh)

“Anak ibu IP nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum Combatrin” #bukaniklan (@pratitutt)

“Hebat ya IP kamu tinggi terus.” | “Ibu selalu memberiku yang terbaik. Karena aku, anak SGM.” #bukaniklan (@hirziiman)

Pikiran pecah-pecah gara2 Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI. #bukaniklan (@luvlostalone)

“Yang ini ngulang..yang ini enggak..” #bukaniklan (@billybebel)

IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP sehingga naik 2cm. #bukaniklan (@luvlostalone)

sekarang dengan IP bagus aku udah mulai bilang “halo”, dengan IP rontok, “daaaa” #bukanIklan (@Randyparta)

ini soal UAS, ini permen minz. daripada makan permen minz, mending makan soal UAS #bukaniklan (@raa_mbo)

Mau ujian 3x lebih cepat,mama lemon aja #bukaniklan (@rosa_kurniasih)

Mahasiswa: pak saya mau dapet nilai A | Dosen: wani piro? #bukaniklan (@rizkyheryanto)

Mau lulus cepet? Pake Yamaha, yg lain pasti ketinggalan #bukaniklan (@billyukur)

ingin disayang dosen? Pakai Sepatu Logo, sepatu anak berprestasi #bukaniklan (@naditayudya)

“kamu habis UAS ya?” | “engga kok, cuma pake shampoo” #bukaniklan (@ShidoStrife)

Ingin IP tinggi? Minum zevitgrow.. #bukaniklan (@Lukmaaann)
Hati-hati pencurian catatan menjelang UAS, gunakan kunci ganda. #bukaniklan (@KholidAbrori)

mau kuliah cepet, pake smart aja #bukaniklan (@rizkicssi)

ingin kuliah aman? jangan lupa pake helem ya #bukaniklan (@andrirawan_)

Ingin kuliah lancar? minum Vegeta setiap hari.. #bukaniklan

Anda punya masalah dengan UAS !!! | PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah* #bukaniklan (@byukurniawan)

Dosen: kita ga jadi quiz. Mahasiswa: I’m lovin it #bukaniklan (@tianining)

Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule #bukaniklan (@EinLoca)

GUDANG SOAL INTERNASIONAL : DOSEN PUNYA SELERA #bukaniklan (@ahmadkamal_01)

skripsi BAB 4 trsendat? minum vegeta, BAB lancaaaar… #bukaniklan (@ivanlicik)

skripsi mampet? Ya diapet #bukaniklan (@nunufi)

mahasiswa cowok: bu, kok nilai UTS saya cuma 30? kecil banget? | ibu dosen: karena cowok suka yg minim #bukaniklan (@AbbyFebry)

pake clear~ UAS? siapa takut =v= #bukaniklan (@_naanaa)

mengerjakan uas seperti menulis diatas duri? oleskan saja kalusol #bukaniklan (@gembelafro)

Dosen: gimana uasnya? ; mahasiswa: mamamia lezatos #bukaniklan (@indabarchia)

Dosen PA: nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: karena saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C! #bukaniklan (@Pphoria)

IP loyo..? Pake sanyo! Betol?? #bukaniklan (@billybebel)

*di ruang rektorat* A: “permisi, pak rektornya ada?” | B: “lagi keramas” #bukaniklan (@deniiRsidiq)

jawaban ujian bocor ? pake NoDroop, pelapis soal anti bocor #bukaniklan (@dilladill)

Karena pria lebih byk ngulang daripada wanita #rexona4men24hours #bukaniklan (@billybebel)

Pak katanya cuman 4 soal, ko jadi 5 soal =_=”” | Satu lagi dari Mayora #bukaniklan (@Arief_kaitokid)

banyak kata kerja dlm kamus bhs.indo | nyontek, ngulang, ngebet, nongkrong, ngekost, molor, bolos, ujian, nonton #bukaniklan (@Dhonyilham)

bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU ? #bukaniklan (@rezakuya)

‘Absennya kayak kulit kmu. Belang-belang. 1 hari msuk, 1 hari libur’ #bukaniklan (@EinLoca)

“kok nilai IP gue tinggi ya?” “Karena otak ga pernah bohong” #bukaniklan (@gindamora)

“Sayangi IP-mu!!” GARNIER ! ! ! #bukaniklan (@a69un)

Dosen: kertas uas kamu knapa kosong? | mahasiswa: pake bayclean, kertas putih seperti baru! #bukaniklan (@Pphoria)

mau cepet ngerjain soal uas? Pake rinso kekuatan 10 tangan! #BukanIklan (@eliwidyas)

eh ada ga sih yang lebih bagus dari pak A kalo ngasi nilai? | yang lebi bagus? yang lebih mahal, banyak #bukaniklan (@ignatiuswidanta)

UAS dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin #bukaniklan (@MR1qbal)

IP mu mengalihkan duniaku #bukaniklan (@ziakholidah)

berapapun NILAINYA, minumnya teh BOTOL SOSTRO #bukaniklan (@rizkicssi)

Mahasiswa berharap punya dosen yang “Always listening, always understanding” #BukanIklan (@KholidAbrori)

Kejutan tugas akhir dari dosen! Revisinya ga abis abis ga abis abis ga abis abis ga abis abis #bukaniklan (@okkycool)

Cewe: “yang, aku nggak kuat hafalin kisi kisi uas” | cowo: “Tinggal lep..” #bukaniklan (@moan20)

maaf bapak telat | emang dr mana pak? | dari telkomsel #bukaniklan (@billyukur)

pusing ujian? | minum oskadon pancen O.. YE.. #bukaniklan (@billyukur)

kantung mata jadi terlihat karena sering lembur ngerjain tugas? pakai Garnier light cream. bye bye mata panda. #bukaniklan (@adnind01)

Setelah UAS anda cacingan? Oh tentu tidak. Kan saya minum kokbanting #bukaniklan (@HypoTriNia)

Dosen yg lg cuti tiba2 masuk karena sekarang sumber air sudah dekat,,beta sudah bisa berkuliah lagi #bukaniklan (@lookmanvinti)

koq jawaban no 26 tuh A, kate siape cuy? Ka Te eM donk bank #bukaniklan (@rizkicssi)

dosen : “Kamu nyontek ya?!?!?!” | mahasiswa : “Cuma rejoice kok” ƪ(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)​ʃ #bukaniklan (@zosuryanto)

Minum sakatonik ABC, IP cepet tinggi, nafsu bikin skripsi kenceng, dan pinter UAS #bukaniklan (@molanatama)

rasanya dapet nilai d tuh kyk di tusuk-tusuk jarum cekit cekit cekit cekit #bukaniklan (@Aswinkr)

Semboyan UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan #bukaniklan (@RyanQincuy)

dipanggil kajur karena bermasalah? kasih sariwangi, mari nge-teh mari bicara #bukaniklan (@ivanlicik)

cabut kuliah? Gak cukup sekali. Gak cukup sekali. Gak cukup sekali. #bukaniklan (@mikogautama)

dosen : yak ini tugas bikin makalah | mhswa : berapa lapis? | dosen : ratusaaan #bukaniklan (@uniqueMarlitha)

nilai kusut? pake sunsilk, memberi nilai indah bernilai 10 #bukaniklan (@10510267)

knp kamu ngulang mata kuliah saya lagi? | because every moment with u is the sweetest one #Bukaniklan (@constantane)

Ujiannya susah? santai, ada sanken 😉 #bukaniklan (@neeviio)

Mau uas? pake sutera dulu dong bang #bukaniklan (@siutup)

“kok suka banget sih duduk paling depan?” “Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut

anti bocor” #bukaniklan (@wulanweki)

IPku dulu..tak begini..tapi kini kok turun lagi #bukaniklan (@rosa_kurniasih)

Ngerjain tugas pakai paket YES (Yakin Esok Selesai) #BukanIklan (@KholidAbrori)

UAS : connecting people #bukaniklan (@riochris05)

Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang. #Bukaniklan (@constantane)

begitu tau dosen ga masuk tuu,. kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis..menuju rasi bintang paling manisss, #bukaniklan (@adegandi)

bimbingan putus-putus? kami ganti #bukaniklan (@siutup)

sesudah UAS berasa “healthy inside fresh outside” =9 #UC1000 #bukaniklan (@mutiarabimanyu)

Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba2.. #bukaniklan (@danutriwinarko)

Anda UAS, kami lemas. #bukaniklan (taufikprayoga)

*ngeliat IP di web kampus* IP GUE NGGAK GITU DEH…! #bukaniklan (@lavidaebella)

mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat #bukaniklan (@Mouldyy)

1500 orang sudah membuktikannya, sekarang giliran kamu lulus. Cobain deh *ala marisa nasution* #bukaniklan (@SahrulSandi)

nggak UAS, ya nggak belajar #bukaniklan (@wardhanahmad)

Dosen: knp milih sy jd pembimbing? | Mahasiswa: ga ada loe ga rame!”! #BukanIklan (@RyanQincuy)

Dosen: IP kamu jelek bgt mahasiswa! | Mahasiswa: Jelek? Biarin. Yang penting mintz #bukaniklan (@_yori)

“IP 2 CUKUP!!!” #bukaniklan #DinasKependudukanKesejahteraanMahasiswaSantai (@medud)

dapet E?! Enjoy Aja #bukaniklan (@nando_nurhadi)

cara asik ngerjain UAS | diputer dijilat dicelupin #bukaniklan (@billyukur)

Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA?? #bukaniklan (@ririeKasyfi)

Biar Mobil gak hilang diparkir di kampus sampai malam jangan lupa pakai RONCARR , saya juga pakai roncar #bukaniklan (@gilang311289)

Nyontek dikit, boleh.. Bolos dikit, boleh.. Berani kotor itu baik kok.. #bukaniklan (@ririeKasyfi)

berani ngulang itu baik #bukaniklan (@ziakholidah)

ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake molto ultra sekali bilas #bukaniklan (@nellycious_)

dosen: gmana rasanya ga lulus? || mahasiswa: laki kok rasa2 #bukaniklan (@Dhonyilham)

Eh kuliah yang enak dimana ya? | Mau yg enak? Makan mie burung dara, enaknya nyambung trs ~~ #inul #bukaniklan (@fajkur)

mhswa : “Pak, IP saya berapa?” | dosen : “1,4” | mhswa : “Kl 3,4 blh gk pak?” | dosen : “Jgn ditawar T.T *pingsan #bukaniklan (@zosuryanto)

dulu waktu uas slalu ktauan nyontek. Itu critaku, apa critamu? #bukaniklan (@Ari8lamp)

“IP kamu kok kecil sih?” | “hemat beb” #hematIP #bukaniklan (@fachmir)

On klinik, membantu keharmonisan anda dengan soal UAS. #bukaniklan (@Lukmaaann)

Advertisements

One thought on “#bukaniklan ; Karena Mahasiswa Punya Selera

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s