Bad Score?

 

dari jaman dahulu kala, saya kerap ga begitu peduli sama nilai. nilai di sekolah, maksudny mau berapa aja boleeeh~

tapi akhir2 ini jadi agak gimana gitu, tiap ol selalu ngecek ol.akademik atau group angkatan, bisi ada nilai yang udah muncul. apa ini resah? #eaaa

you’ll get wat you did.

pada kenyataannya, belum ada satupun yang muncul untuk semester ini. sayapun nge-twit kang pidi baiq yang keren dan oke untuk meminta nasehat. dan ini twit-nya, semoga berguna. ane ketawa bacanya, tapi emang iya bener buangetđŸ˜€

nuhun kang, semoga sukses! waitin for your new books!

2 thoughts on “Bad Score?

  1. hahaha, aku juga baca twit yang ini,
    bikin seneng bacanya. loh(?)
    :p

    tapi kadang suka ngerasa akan lebih mudah diterima jika saya memang sudah berusaha dengan sangat keras, >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s