curhatcurcol

Malam Keakraban

kemaren saya nginep di tempat seorang sahabat. rumahnya jauh buanget, daerah soekarno-hatta. saya jadi merasa sangat beruntung hidup di plesiran, yang cuma beberapa menit ke kampus, tidak seperti dia yang harus naik angkot selama 1 jam lebih. tapi langkah dia berarti lebih banyak ya –‘

banyak yang kita (reramean) obrolin malam itu. mulai obrolan galau di loteng (buahaha) sampe obrolan serius sebelum tidur.

lotengnya asik, di atas, kita mengamati rumah-rumah yang ada di kompleks itu. membicarakan rumah masa depan, dan rumah ‘masa depan’. rumah temen saya enak, saya pengen punya konsep rumah kayak gitu buat rumah masa dpean awak, oho (semoga Allah menyampaikan umur saya). rumah ‘masa depan’, err, yeah, begitulah.. *speechless

tapi di loteng itu juga, selain melihat bulan purnama, terlihat juga 2 pesawat melintas, membelah malam. pas banget, pesawat itu melintas ketika kami lagi membicarakan keluarga. duh T_T

salah satu kata-kata temen saya yang oke banget malam itu adalah ketika dia membaca sebuah buku atau artikel gitu,
bahwa manusia ga cuma punya 1 kepribadian. ga ada manusia yang punya 1 kepribadian. manusia setidaknya punya 5 kepribadian, yaitu ketika ia berada pada kondisi :
1. sedang bersama teman-temannya
2. sedang bersama sahabatnya
3. sedang bersama keluarganya
4. sedang bersama ____ (lupa –‘)
dan 5. sedang sendirian
ada yang berbeda pada pribadi seserang ketika berada pada 5 kondisi itu.

saya merasakan sekali hal itu. toss banget dah ri šŸ™‚

menginap bersama, memang sebuah sarana untuk mengakrabkan diri dengan orang lain. untuk sharing apalagi. biasanya untuk akrab dengan orang yang baru dikenal, menginap adalah sarana paling oke! haha. Rasul aja bilang gitu, jadi ya, percaya deh ane.

dengan menginap bersama juga, energi saya seperti terisi full bro. kemaren-kemaren kayak lempeng aja, ga ada isi yang berarti. nah kemarin malam itu terasa ada apa gitu yang berbeda, apa mungkin karena temen saya-nya emang gahul keren oke ya :3 terima kasih sistah-sistah šŸ™‚

Advertisements

4 thoughts on “Malam Keakraban

  1. uhuk, jadi (gak) enak. :p
    hehehe

    kita cari arsitek le, bareng ami.
    hahaha
    *apa coba? :p

    aku mulai semangat lagi le, bagian2 kosong mulai terisi. ^^

    1. nyemm –‘eh itu satu poin apa lagi ri? awak lupa deuh
      betul ri betul, haha. tapi rumah mah yang penting nyaman, kalo bagus megah tapi ga nyaman ya sama aja yak ri, haha.

      cemcemangat riri ucul :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s