curhatcurcol · lagu · lirik bermakna

Teman Memang Mesra :)

Lagi suka-sukanya sama lagu ini, brur. Keren, bersemangat. Biasanya saya stel kalo lagi nugas. haha

Menjadi salah satu soundtrack di Film Thailand, Crazy Little Thing Called Love.  Lagu ini adalah theme song persahabatan P’Nam dan teman-temannya. Diputar ketika mereka sedang bersenang-senang, dan ketika mereka lagi baikan *soswitbeibeh. Jadi inget sama polemik kehidupan asrama dulu, pas masih bocil-bocil ga jelas, haha. Sahabatan sama seseorang, kemana-mana bareng, belajar bareng, ngobrol bareng, curhat-curhatan, duduk deketan, wah keren bangetlah itu. Dan karena satu hal (apa ya, saya lupa) saya sama dia berantem. Diem-dieman parahlah itu, pokoknya melebihi batas yang dibolehin sama Allah (3 hari, red). Lama banget, banget. Baikannya susaaaaaah banget. Sampai satu ketika, kita baikan (prosesnya ga perlu tau lah ya, rahasisa perempuan, hohoho).

Dan karena film itu, saya jadi keingetan lagi deh, he. walaupun ternyata liriknya tentang sahabat-sahabatan yang agak cinta-cintaan, yaudahlah ya.

Sok kalo mau unduh lagunya.

Nih lirik sama terjemahan inggrisnya, kali aja mau karaokean. eh maksudnya lumayan, dikit2 belajar bahasa thailand, haha.

**Jeab – Wan Deuan Pee (Day Month Year)**

wun jun chun kauy yoo
ung karn gaw kauy doo
doo doo wah tur pen ngai
Monday, im waiting
tuesday, im still waiting to see you
to see, see how you’re doing

poot tur gaw mai mah
chow sai gaw mai mee
preu hud wahng plau
wednesday you still don’t come
nothing in the late morning
thursday is empty

*sook reu sow reu wah ah tit
mai mee wun nai mai kid teung
mai mee wun nai tee tur ja jaun mah
soo wun gow gow kaung row
whether it’s friday saturday or sunday
there isnt a day i dont think of you
there wont be a day when youll come back
to revisit our past

wun tee chun jur tur
wun tee dai glai gun
wun tee row joong meu
the day i met you
the day we became close
the day we held hands

wun tee chun ruk tur
wun tee chun pood pai
wun tee tur rub fung
the day i fell in love with you
the day i confessed it
the day that you heard it

**eek naan mai chun gaw mai roo
eek gee deuan reu ja eek pee
gee meun pun lahn kwarn song jum tee mee
mai koey mai kid teung tor
will it be much longer? i just dont know
will it be several months or another year?
of the tens of thousands, countless memories we shared
ive never not thought of you

ma ga rah gaw yow naan
goom pah gaw lern larng
mee nah gaw young lern loy
may sah gaw raun ron
preu sa pah gaw took ton
mi too nah wahng plow
january is endless
february is dull
march is also vague
april im restless
may is painful
june is empty

eek naan mai chun gaw mai roo
eek gee deuan reu ja eek pee
gee meun pun lahn kwarn song jum tee mee
mai koey mai kid teung tor
will it be much longer? i just dont know
will it be several months or another year?
of the tens of thousands, countless memories we shared
ive never not thought of you

eek naan mai chun gaw mai roo
gee meun pun lahn kwarn song jum tee mee
mai koey mai kid teung tor
will it be much longer? i just dont know
of the tens of thousands, countless memories we shared
ive never not thought of you

spoiler :

touching scene 😥

8 thoughts on “Teman Memang Mesra :)

  1. jiah! ane jg dah nonton ni pelem sama akmal,,,gw suka banget OST sampe ngunduh lengkap haha –‘

    paling suka sama lagu ‘because of the heart’ by jieab wattana,,,backsound pas abis mutusin cowo ganteng tmnnya P’Shone :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s