Keluarga

Adek Ganteng

Dia pernah punya masa kelam dalam hidupnya, yang mungkin jarang dialami oleh siswa lain. Hingga dia harus pindah dari sekolah lamanya, sebuah pesantren di Kuningan, Cirebon.
Pindah ke pangkuan Ayah; yang katanya sih kalau anak cowok bakal lebih nurut sama Ayah, haha.
Maka pindahlah ia, ke sebuah pesantren di kota asal.

Dan dia melejit! Begitu pesat!

Sebuah bakat terpendam ternyata muncul, dengan sangat indahnya, seperti kupu-kupu yang baru keluar dari kepompong, setelah susah payah menerobosnya, dan melalui masa sebagai ulat yang tidak indah.

dan seperti itulah.

Anak itu kini menjadi pujangga yang tidak pernah saya sangka sebelumnya. Yang di masa kecilnya manja luar biasa karena hidup di tengah kakak-kakak perempuan. Yang sok ganteng, yang sok keren, yang sok kuat.
Haha, lucu bangetlah..parah.
Itu dulu, saat kecil.

Dan setelah lepas masa SD, dia betul-betul seperti itu, bukan sok-sok lagi (eaaa).
Betul-betul kuat. Saya pernah dibanting sama dia pas lagi adu sparring di ruang tengah.
Betul-betul ganteng. Apalagi dia mirip itu..eh ga jadi :p
Betul-betul TINGGI. Baru kemarin dia bilang, ‘eh Mbak, aku udah lebih tinggi dari Ayah lho, aku nggak sabar ketemu Mbak, pengen bandingin tinggi, ahahah’. pernah juga, ‘eh Mbak, dulu aku kalo liat Mbak sambil ngedongak ya? Sekarang? (sambil matanya ngegodaain sok-sok tinggi banget –‘)’.

Betul-betul ya –‘

Dulu, coba liat bengeut-nya. Nggak banget, hahaha 😀 😀

Sekarang lumayanlah, tampang bagusan. Malah kemarin dia bilang, ada 6 perempuan yang naksir. (tak kusangka kau sepopuler itu Nif, haha)

Oh iya. Intinya sebenarnya adalah :

SELAMAT!
UNTUK CERPEN YANG JADI JUARA DUA SE-BONTANG, DAN AKAN DIBUKUKANNYA KUMPULAN CERPEN ITU 🙂

sampai sekarang, saya masih belum percaya kalu ternyata dia bisa sepuitis itu. Dan pada akhirnya saya percaya, pas liat blog-nya. Saya kebayangnya dia bakal jadi ilustrator, karena dulu dia suka banget gambar robot.

Doakan ya, cita-citanya dulu sih jadi Pemain bola Muslim internasional sama apaa gitu (maaf Nif, Mbak lupa :p). Sekarang, agak berubah (dari yang diceritakan kemarin sih, he).

OKE NIF!

SUKSES SLALU YAK!

Am proud to be your sister 🙂

Advertisements

7 thoughts on “Adek Ganteng

  1. woo,,,pas liat blognya ade lo ckckck puitis pisan,,,kakaknya cuma seipritlah klo dibandingin,haha (b’canda lel :P)

    selamat deh buat ade lo yg hebat, tinggi dan ganteng itu! trus brkarya!

    P.S: i love these words:
    “1 tujuan,1000 harapan, sejuta usaha, semilyar do’a, setrilyun amal…” apalagi klo kata ‘setriliyun’ itu diganti ‘unlimited’ hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s