Uncategorized

kaoskakikunggakkuku

suatu siang di WC plano. seperti biasa, setelah kuliah AEI, shalat di plano dulu.

Biasa, ibu-ibu. Riweuh, wudhu doang padahal.

A : Eh kita kayak cewek-cewek yang suka gosip-gosip di kamer mandi ya, haha
S : hihi
C : hohoho

L : tapi ada bedanya lho
(siapapun-lah) : eh apa emang ?
L : iya, kalo cewek-cewek itu kan ribut ngegosip ngobrol sgala macem sambil dandan (meniru gaya cewek-cewek centil), sambil ngaca. lah kita, sambil make kaos kaki, mana susah..

dan terdengar tawa plus kalimat ‘oh hahaha iya bener banget, bener banget’

*nasib….nasib(?) susah mungkin ya emang, pake kaos kaki di kamar mandi, dalam kondisi kaki dipaksakan kering biar ga terlalu lembab.
yeah, demi menjalankan perintahNya, demi tidak dicambuk api di neraka, demi tidak memperbanyak dosa lelaki, demi menjaga apa yang harus dijaga.

KAOS KAKI! (apa coba –‘)

2 thoughts on “kaoskakikunggakkuku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s