KP

Percakapan antara 2 pulau, di suatu malam.

Ayah : ‘Lel, udah PKL blom?’

Leli : ‘Hah? Praktik Kerja Lapangan?’

A : ‘iya, kan biasanya semester 4 tuh’

L : ‘di ITB mah tingkat 3 yah, kenapa emang?’

A : ‘oh gitu ya.. nggak, kalo mau nanti PKL-nya di Bontang aja’

L : ‘OOOH iya banget tuh, emang pegen kayak gitu yah, di tempat Ayah’

A : ‘yaudah, buruan aja ngajuin Lel’

L : ‘ha? kan masih lama Yah?’

A : ‘kalo ga mau ngantri, ngajuinnya biasanya setahun sebelum Lel’

L : (speechless, hening sesaat) ‘iya deh Yah, ntar dulu –”

awak mau KP di rumah, setelah selama 8 tahun cuma pulang ke rumah kira2 cuma 15 kali, pokoknya mau KP di rumah, eh di tempat kerja Ayah maksudnya.

masih rencana sih, kalo emang itu tempat yang terbaik, insyaAllah bisa.

PR liburan nomer 1 awak ini, bikin rencana KP. hupla. bismillah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s