ke’tinggi’an ini ‘tidak’ membunuhku

#1

saya lagi menggulung rok. rok batik. lempeng weh. lokasi : sekre akhwat karisma.

tiba-tiba, Teh Sari bilang,

“Lel, mau digulung berapa kali?”

 

#2

setelah berhari-hari pergi pagi buat ngurusin acara, besok pagi kayaknya bisa lebih santai, berangkat jam dlapan.

jam 7an, hanna sms. panjang, tentang apa yang bakal dilakukan hari itu. tapi dia bilang, saya istirahat aja. sayangnya terakhirnya jelek : ‘udah lo tidur aja lel, biar tinggi’

 

#3

hanna : yaudah besok ke sana aja yok (ke sponsor, red)
azmi : ih nggak leli kan bareng aku
leli : (sigh) berasa tukang ojek
azmi : pake motor siapa gitu?
hanna : pake motor araaf aja
leli : (spontan) pake motor kamil aja jinjit, gimana araaf
semua : (diem selama 3 detik) HAHAHAHA

*motor kamil : revo, motor araaf : apa gitu yang gede dan kopling

 

 

inilah 3 cerita yang terpilih.

tenang, saya ga nyesel kok ga tinggi.

just a humour, friend.

4 thoughts on “ke’tinggi’an ini ‘tidak’ membunuhku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s