curhatcurcol

oh my beat :'(

dua hari ini saya berpetualang kembali dengan si roda dua. tapi bedanya, sekarang namanya revo, itupun bukan punya saya, tapi punya kg kamil.

jauh skali bung jalannya. akhirnya kata orang-orang tentang ‘ke gedebage naik motor mah bikin pegel stengah mati, sejam lebih di atas motor, mana panas blablabla blablabla’ TERBUKTI, SODARA-SODARA.

tapi sebenernya itu asik banget, secara saya suka banget ngebolang naik motor, hoho. apalagi kalo sendirian. di jalan, sambil nyetir, banyak hal yang bisa dipikirkan. banyak ide yang muncul mendadak, karna si mata juga ga statis kan ngeliatnya.

dahsyatlah.

motormania.

tapi ya tapi, saya kangen banget jadinya sama si beat.

oh tidak, dia udah setia banget sama saya. namun belum genap setahun, dia sudah direbut orang lain (adik saya, red). bukannya adek saya jahat ya, tapi dia memang butuh buat berkelana dan kuliah di kota gudeg.

sungguh hati ini tak tenang pada awalnya. rasanya akan berat hidup tanpa beat. hampa terasa hidupku tanpa dirimu dah pokoknya, huohuo

kalo bete kudu naik angkot ngebolangnya, kalo mau nyari angin ga segampang dulu, kalo mau ada keperluan apa-apa dulu mah tinggal starter..jalan dah.

tapi kini si beat tinggal kenangan.

saya hanya bisa bertemu dengannya kalau saya pergi ke jogja; tempat dimana ia hidup sekarang.

walaupun begitu, kenangan bersamamu tidak akan aku lupakan, beat sayang.

di jalan dakwah, di jalan perjuangan.

tidak akan terganti, walau kemarin ayah menawarkan scoopy sebagai pengganti.

aku masih merindukanmu, beat.

baik-baiklah kau di sana.

*setelah berkutat dengan revo teman 2 hari ini

6 thoughts on “oh my beat :'(

Leave a Reply

