Selfthought

Betapa Allah Rindu Padamu ya Kak..

Sungguh setiap yang bernyawa pasti akan mati.

 

ada rasa sesal, mengapa tidak pernah mengenalnya lebih jauh,

mengapa tidak pernah terlibat sebuah perbincangan akrab yang penuh ilmu..

 

but I still remember when you teach me rubiks :’)

 

 

Ka Yuniar, semoga Allah meringankan bebanmu saat ini,

semoga Allah melancarkan jalanmu saat ini..

semoga Allah menerima semua amalanmu ya kak..

banyak banget ilmu Allah yang tersampai dari kk.. (saya follower Neozecter’s Blog B-))

semoga menjadi bantalan bagi cambuk malaikat dalam kubur..

semoga menjadi penyejuk..

semoga menjadi teman selama kau berada di sana..

 

tangal 19 desember 2010, pukul 20.00..

ITB telah kehilangan salah satu mahasiswa terbaiknya..

Indonesia telah kehilangan satu mutiara yang akan menjadi penyelamat bangsa..

kamen rider Gitta :’)

dan kami kehilangan kk kelas, sahabat, teman..yang sangat baik, sangat hebat, sangat kalem, sangat cerdas, dan sangat sangat yang lain..

 

Allah sebegitu rindunya padamu, kak..

Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu..

Advertisements

3 thoughts on “Betapa Allah Rindu Padamu ya Kak..

  1. saya bantu deh buat kenal yuniar, bacanya dicicil aja klo kepanjangan, =D:

    yuniar itu temen saya yg prnah sama-sama menimbah ilmu di MTs mu’allimin muhammadiyah (m3in) jogjakarta, trus terpaksa berpisah krn saya lanjut aliyah di kampung halaman.tanya kenapa? nanti sajalah itu. berikutnya adalah ttg yuniar selama bareng di m3in.

    meski yuniar nda pernah dapet peringkat 3 besar, tapi subhanallah dia jago bener fisika, sampai dijuluki einstein kelas 3D (kls 3D tu kls unggulan loh!), bareng sama cukit (tmn m3in yg kuliah di itb juga).yuniar jagonya hitungan tp paling males sama pelajaran agama yg banyak hapalan (bukan berarti dia benci agama ya =D). bener2 kebalikan dari sayalah. yuniarlah yg membuat saya mengerti ttg teori ‘sinar datang sinar pantul’ dgn segala rumus2nya yg bikin saya pusiing,haha…

    selain jago hitung, tmn saya yg satu ini adalah jagonya IT,hacking,dan muamalah dunia maya.pas jaman saya masih cupu2nya (baru liat wartel,mesin fotokopi,komputer,haha), yuniar sudah jago banget ngutak atik dunia maya, gak sekedar browsing, bahkan hacking, makanya jgn coba2 bikin jengkel yuniar. kata dia, klo kesel sama org, emailnya org trsebut bisa dia hancurkan! haha…alhmdulillah itu g pernah trjadi…

    di kelas, seingat saya yunniar tu suka duduk di pojok belakang…dia memang low profile talk less do more…tapi kadang memang dia suka debat yg berat2, yg berbau filsafat,haha

    yuniar jg org yg tau betul kelemahan dan kelebihannya, dia tdk mau menghabiskan waktu utk hal2 yg memang dia tidak bisa atau tidak suka, seperti olah raga.kecuali klo memang itu tuntutan akademik.

    ………………………..

    3 tahun berpisah tanpa kabar, beasiswa depag pun kembali memeprtemukan kami. saya masih ingat banget pas nginap di MAN 1 cijerah selama tes tahap 2 di ITB, tiba-tiba ada yg mengetuk pintu kamar saat saya lg asik nyuci.
    “Mazharulhaq Mattugengkeng ya?” begitu katanya smbil tersenyum saat saya membuka pintu. surprise berujung obrolan nostalgia pun terjadi. dan sekali lg saya minta yuniar mengajarkan hitung2an pada saya,haha…

    Alhamdulillah kami brdua lulus masuk ITB,selama bridging program pun yuniar dan saya sekamar di kamar D1 kidang pananjung. di sini, saya jadi tau hobi baru yuniar yg suka dengerin musik2 barat dengan suara keras, dialah yg memperkenalkan good charlotte kepada saya, krna pengaruhnyalah saya jd suka ngehapalin lagu2 barat, lumayan buat memperkuat listening dan nambah kosa kata,hehe

    Yuniar punya keinginan besar masuk informatika juga. makanya dia belajarnya mati2an selama bridging. tapi yuniar malah diterima dipilihan keduanya teknik fisika. sebenarnya saya jg heran knp org sejenius yuniar tidak keterima di informatika, kata yuniar sih nilainya persis di perbatasan nilai masuk informatika.Yah, mskipun dia g keterima di IF,tapi dia tetap punya semangat yg tinggi belajar programming, banyak jalan menuju Roma katanya.

    Yuniar itu orgnya pintar banget membagi waktu dan sangat tegas membatasi diri antara akademik dan hiburan. Meskipun sangat gemar tokusatsu kamen rider, itu tdk mengganggu akademiknya. bahkan dia memanfaatkan kesenangannya pada kamen rider utk kepentingan akademik, seperti membuat jdwal pelajaran kamen rider, membuat website kamen rider dsb. Pernah ada cerita begini loh: yuniar jadi asisten dosen, trus saat praktikum ada mahasiswa yg telat 5 menit, sama yuniar dilarang masuk, tapi setelah memohon2, yuniar berbaik hati membolehkan dia masuk dgn syarat dia menjawab 1 pertanyaannya. Yuniar pun menunjukkan sebuah gambar dan bertanya “Ini kame rider apa?” itulah pertanyaanya. Pada akhirnya si mahasiswa g bisa jawab tp tetap dibolehkan ikut praktukum,haha…

    Yuniar juga punya cara sendiri memotivasi diri…klo kamu main2 k kamarnya, kamu akan melihat tempelan2 kertas di dinding kamarnya yg berisi target2 dan motivasi.

    Begitulah yuniar di mata saya…sosok hebat yg telah pergi meninggalkan kita…
    Git, mudah2an kamu diterima di sisiNya…Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu..amiin

    P.S: yuniar selalu dipanggil ‘Gitta’ sama teman2nya. Tapi krn nama itu menurut kebanyakan org trlalu feminin, jadilah dipanggil ‘yuniar’. Yuniar sndiri sih g ada masalah,,,haha =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s