Uncategorized

cermin masa depan

judulnya ga banget emang.

kadang suka penasaran ga sih, gimana tampang kita pas tua nanti? pada saat udah ada kerutan-kerutan? onyonyoo

ini aplikasi udah lama sih sebenernya hehe

sok aja dicoba. jangan shock aja kalo tambah ganteng atau cantik,

okeoke klik aja yak. tinggal aplot poto. fullface oke.

oke bang ini contohnya. ini pake poto kyuhyun suju. huehehe maap yak para penggemar sekalian. gue cuma nyari poto orang tampan, closeup dan ada di laptop ;p

home-nya

tadinya tampan

trus jadinya begini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s