moon geun young :)

ini film kesukaan saya dan adikadik di masa kecil. hmmm pas sd kalo ga salah.. bagus banget soalnya.

ini juga drama korea yang pertama kali saya suka🙂🙂 hohohohoho

dan salah satu yang saya suka yaa ini . MOON GEUN YOUNG.

luccccuuuuuuuuu🙂🙂🙂 polos banget mukanya ..

ini sedikit bio dari MOON GEUN YOUNG yang imut dan baik hati. hehe

Full Name                      : Moon Geun-Young
Hangul                            : 문근영
Hanja                               : 文根英
Variants                         : Mun Geun-yeong, Mun Kǔnyǒng
Nickname                      : Korea’s Little Sister, Gungmin yeodongsaeng, Gamza, Mungujeom
Birthdate                       : May 6, 1987
Birthplace                     : Gwangju, South Korea
Height                             : 1.65 m (5′ 5″)
Weight                            : 45 kg (99.208 lbs)
Body Mass Index       : 16 (underweight)
Blood Type                   : B
Profession                     : Actress, Model, and Student
Marital Status              : Single
Education                     : Sungkyunkwan University
Hobbies                         : Listening to Music, Reading, & Dancing
ini foto-fotonya :
udah rada gedean :)
ini udah gede ..
okeee sekian dulu deh, ini cuma agak nostalgia aja. saking kangennya sama film ini, saya sampe nyimpen di laptop dan ditonton berulang-ulang kalo lagi bosen. hahahaha. padahal isi filmnya nangis-nangis acan yak. tapi saya suka.
sukaaaa banget.
ga tau kenapa.
ceritanya menarik, pemainnya cakepcakep, hohoho
dan satu lagi.
lagunya bagussss🙂🙂🙂

12 thoughts on “moon geun young :)

  1. Wahh,aku suka sama yang jadi En ju di cinderella step sister.OH iya aktris-aktris yang ku sukai yakni Kim So Eun (yang jadi ga eul,Temennya geum jandi difilm BBF),Yoona girls generation,dan aktor cowoknya aku suka lee min ho sama kim bum. Aku harap kalian juga bisa suka sama artis favoritku.

  2. wah, banyak juga yg suka moon geun young,,,
    JANGAN LUPA VOTE MOON GEUN YOUNG DI YAHOO ASIA BUZZ AWARD 2010
    KATEGORI FEMALE..batas vote nya cuma sampe 30 nov 2010
    INI LINK NYA:
    http://kr.promotion.yahoo.com/asiabuzz2010

    kamu bisa vote setiap 10 menit sekali setiap hari, tapi harus punya account email yahoo,, please vote y, please,,please,,, share y ke yg lain,,
    make her on the top!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s