Uncategorized

I’m back!

Beberapa hari yang lalu, saya buka kembali blog saya setelah sekian lamanya saya ngenet tanpa membukanya. Respon pertama : Ya Allah, kosong banget..

Lalu saya blogwalking.. jujur, saya iri! Kenapa teman-teman yang lain bisa menulis segitu rajinnya? Segitu istiqomahnya? Seperti tidak ada kata lelah dalam dirinya..

Sedangkan saya?

Bulan-bulan kemarin adalah bulan-bulan paling hectic sedunia -dimana sayapun jadi kebawa pusing karena belum pernah merasa sehectic itu- karena tugas-tugas di penghujung semester udah meraung-raung minta dikumpulin ditambah dengan UTS (ujian tiap seminggu) yang rasa-rasanya bikin saya cepet-cepet ketemu hari Sabtu aja.

Jeleknya, saya terbawa dengan itu semua. Semangat untuk melakukan hal-hal yang produktif kian menipis, aus ditelan masa (zzz).

Parahlah pokoknya.

Ide yang ada hanya bisa terpendam, terpuruk ditimpa ribuan buku dalam perpustakaan otak saya. Kasian banget. Nelangsa. Maaf yaa ide, saya tidak becus menjadi bos anda-anda semua, hiks hiks.

Sebagai wujud permintaan maaf saya, saya berpikir, menimbang dan memutuskan untuk berazzam :

Saya akan menulis lagi.

Saya akan menulis lagi, menuangkan ide atau apapun yang tercetus dari otak saya kepada dunia.

Saya akan menulis lagi,

saya akan berdakwah melalui jalan ini lagi,

saya akan belajar menyampaikan ilmu yang saya punya lagi.

Di rumah kontrakan saya yang aman tentram nyaman dan damai; Selasa, 7 Juni 2010, 03.16 WIB.

Udah yaa, saya mau sahur dulu. Mudah-mudahan ini adalah awal yang baik 🙂 doakan..

Leave a Reply

